Pendeta Terry Jones Serukan Pembakaran Al-Quran Sedunia 11/9/2010

Tanggal 11 bulan 9 atau lebih dikenal denga 9/11 adalah hari paling bersejarah bagi Amerika Serikat (AS) dan juga dunia. Betapa tidak pada hari terjadi penyerangan teroris yang paling mematikan terhadap Menara Kembar aray WTC. Sekitar 3.000 orang tewas dalam peristiwa itu. Peristiwa itu kemudian diperingati setiap tahun dengan doa, bunga dan sebagainya sebagai ungkapan duka cita. Tapi peringakatan kali ini, ada suatu yang berbeda. Nun jauh di sebuah daerah pelosok AS, di Florida, peringatakan 9/11 rencananya dilakukan dengan pembakaran kitab suci Al Quran. Saat ini banyak sekali pihak yang was-was terhadap aksi itu.

Betapa tidak, setelah sebelumnya melemparkan pesan kebencian lewat kaos bertuliskan Islam Is Of The Devil, kali ini Gereja Dove World Outreach Center di Gainesville, Florida berencana untuk melakukan aksi yang lebih kontroversional dengan menyerukan agar warga Amerika Serikat untuk membakar Al-Quran pada tanggal 11 September selama peringatan sembilan tahun penyerangan 11 September.

Lewat kampanye mereka yang mencanangkan International Burn a Koran Day (Hari internasional membakar Al-Quran) yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 11 September 2010, di sejumlah media maya, seperti facebook dan YouTube, gereja itu mengajak orang untuk ikut mendukung gerakan tersebut.

Gerakan tersebut mendapat kecaman dari umat kristiani sendiri. Asosiasi Nasional Evangelis, kelompok evangelis terbesar di AS, mengeluarkan pernyataan mendesak gereja untuk membatalkan acara tersebut. Peringatan yang dibarengi dengan pembakaran Al Quran itu bisa menimbulkan ketegangan di seluruh dunia antara kedua agama, Islam dan Nasrani.

“Mari kita mengembangkan hubungan kepercayaan dan menghormati agama lain. Kita semua adalah ciptaan-Nya. Oleh karena itu marilah saling menghormati,” demikian sikap Asosiasi Nasional Evangelis.

Council on American-Islamic Relations (CAIR) di Amerika juga tak terprovokasi. Lembaga tersebut menyerukan umat Islam Amerika untuk menanggapi rencana gila gereja Florida yang mengkampanyekan hari internasional membakar Al-Quran, dengan menyelenggarakan pendidikan “Berbagi Al-Quran” pada acara berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan, di mana Al-Quran akan dibagikan kepada tetangga, masyarakat dan aparat penegak

“Masyarakat muslim di Amerika dan orang-orang yang memiliki hati nurani harus mendukung upaya pendidikan yang positif untuk menolak penyebaran Islamophobia,” kata Juru Bicara CAIR Ibrahim Hooper.

Seperti dilansir CNN, pimpinan gereja tersebut, Pastor Terry Jones, gencar mengampanyekan aksi tercela tersebut di sejumlah jejaring sosial. Halaman Facebook yang dibuat Jones kini telah memiliki 1.600 penggemar, jumlah tersebut justru kalah tanding dari grup lain yang didirikan dengan maksud melawan intoleransi yang tidak menghormati orang-orang muslim dengan jumlah keanggotaan sebanyak 3.100 penggemar.

“Kami percaya bahwa Islam adalah setan, yang menyebabkan jutaan orang masuk neraka. Itu adalah agama menipu, itu adalah agama kekerasan dan itu terbukti,” kata Pastor Terry Jones seperti dilansir BBC.

Selain lewat situs jejaring sosial facebook, kampanye hari internasional membakar Al-Quran juga dipromosikan lewat situs berbagi video Youtube dengan pendeta Wayne Sapp sebagai pengkhotbah.

“Terdengarnya seolah usulan untuk membakar Al-Qur’an itu berakar dari rasa dendam,” ujar presiden AEN, Leith Anderson.  “Padahal Alkitab mengatakan bahwa umat Kristen harus ‘memastikan bahwa tidak ada yang membalas kesalahan dengan kesalahan, tapi selalu berusaha untuk berbuat baik pada sesama dan setiap orang’.”

Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita The Christian Post minggu ini, pastur senior Dr. Terry Jones menjelaskan, “Kami hanya melakukannya karena kami merasa perlu ada seruan untuk melawan Islam, karena Islam memperkenalkan dirinya sebagai agama perdamaian.”

Dalam meminta gereja Gainesville untuk membatalkan acara itu, AEN, yang mewakili lebih dari 45,000 gereja setempat dari 40 denominasi, mengutip resolusinya di tahun 1996 tentang penganiayaan relijius. Dalam resolusi itu, badan evangelis tersebut berjanji untuk “berbicara tentang penganiayaan relijius yang dilakukan oleh saudara-saudara Kristiani kami kapanpun hal ini muncul di seluruh dunia.”

Kaum Muslim di seluruh dunia akan sangat tersinggung oleh pembakaran Al-Qur’an, seperti halnya umat Kristen pasti akan sangat terhina jika kelompok lain membakar Alkitab. “Pernyataan paling berpengaruh oleh organisasi api unggun 11 September adalah desakan untuk membatalkannya dalam nama dan cinta Yesus Kristus,” ujar Anderson.

Dr. Diaa Rashwan, pakar gerakan Islam di Pusat Studi Strategis dan Politis Al Ahram Mesir, mengatakan bahwa ini adalah sebuah preseden yang sangat berbahaya yang telah melampaui semua logika dan kepekaan.

“Jika ini terjadi, krisis yang serius akan terjadi di dunia Muslim,” ujarnya kepada kantor berita Al Arabiya. “Pikirkan apa yang terjadi dengan kartun Denmark. Bayangkan apa yang akan terjadi jika Al-Qur’an dibakar.”

Rashwan mengatakan tidak ada hubungan antara serangan 11 September dan Al-Qur’an dan jika logika itu diterapkan, kitab suci lainnya akan bertanggung jawab untuk beberapa kejahatan terhadap kemanusiaan.

“Dalam kasus ini, kita bisa menyalahkan Alkitab Injil untuk jutaan kematian di sepanjang sejarah. Misalnya, Gereja Protestan atas nama Hitler bisa diminta bertanggung jawab untuk jutaan nyawa yang hilang dalam Perang Dunia II.”

Rashwan memperingatkan akan adanya pembalasan terhadap tindakan tersebut dan meminta pemerintah Amerika untuk turun tangan sebelum lingkaran kekerasan dan ekstrimisme diprakarsai.

“Dewan Keamanan PBB juga harus ikut campur sebelum pecah perang antar agama. Membakar Al-Qur’an bukan kebebasan berekspresi. Itu adalah pelanggaran terhadap hak dari 1.3 milyar Muslim di seluruh dunia.”

Upacara untuk membakar Al-Qur’an, tambah Rashwan, tidak bisa dibandingkan dengan peraturan yang dikeluarkan oleh beberapa negara Eropa terkait busana yang dianggap Islami. Dia mengutip contoh Perancis yang mengeluarkan sebuah hukum yang melarang cadar di tempat umum. Perancis memang melarang cadar, tapi tidak menyerang Islam. Ada perbedaan antara melarang sebuah perilaku dan terlibat dalam aksi asusila tersebut.

Gerakan peduli prulalisme juga mengecam keras rencana pembakaran Alquran, Kepala biro dan penelitian Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), Hendri Liocra meminta Dove World Outreach Center menarik pernyataanya dan menghentikan rencana aksi pembakaran kitab suci umat Islam.

“Kami meminta Dove World Outreach Center menarik pernyataan yang tidak terpuji dan melecehkan keyakinan agama lain. Pemerinah AS juga segera menghentikan rencana aksi tidak beradab Dove World Outreach Center, karena aksi itu melanggar hak asasi dan memicu ketegangan umat beragama di seluruh dunia,” ujarnya di Aula PSI Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (4/8/2010).

Hendri mengatakan aksi Dove World Outreach Center melakukan pembakaran Alquran patut dikecam. Hendri juga mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi untuk membakar kitab suci umat Islam.

“Pada peringatan 9 tahun tragedi WTC, bagi kami kampanye dan provokasi tersebut tindakan tidak terpuji dan patut dikecam. Kami juga meminta untuk tidak mengikuti imbauan tersebut, dan menyerukan agar umat manusia tidak terjebak dalam perbuatan anarkistis,” tambahnya

Berkacalah pada peristiwa yang terjadi pada Januari 2010. Sembilan orang tewas akibat kena tembak dalam unjuk rasa di sebuah kota Afghanistan, dalam apa yang disebut protes pembakaran Al Quran oleh pasukan asing. Aksi kekerasan meletus di distrik Garmsir, Provinsi Helmand, Afghanistan selatan menyangkut rumor-rumor bahwa pasukan pimpinan NATO merusak sebuah Al Quran dalam satu operasi militer.

Lalu Bagaimana jika pembakaran kitab suci itu dilakukan secara terang-terangan. Sesuatu yang sangat sulit dibayangkan dampak yang akan terjadi. (Iwan Panggu/berita2)

About these ads

163 Tanggapan

  1. Rencana acara Qur-an dibakar di Amerika, bila terlaksana, semoga makin cepat bangsa Amerika jadi islam.

    • acuan’y tragedi 11 spt, al-quran mu dibakar. yg sy hawatirkan setelah al-quran dibakar jadi TRAGEDI AMERIKA. bisa2 sama ALLAH dibumi hanguskan. tuh AMERIKA. saran:-Bakar aja tuh pastur senior Dr. Terry Jones. biar gk ada tragedi lg.

    • Niatmu itu tak akan kesampaian, Kitab itu akan selalu dilindungi. Termasuk kami seorang muslim akan selalu menjaganya.

  2. Hal yang paling saya benci dalam hidup ini adalah ketika harus membaca info apalagi menyaksikan secara langsung tentang kebencian personal ataupun kelompok tertentu, saling attack dan sebagainya. Karena itu saya lebih hidup saya lebih musikal dan jauh dari semacam itu. overall, that’s how life goes…

    mungkin benar pandangan orang2 atheist bahwa agama adalah kekacuan terbesar di muka bumi ini yang punya keindahan untuk dilihat-dinikmati.

    Saya takut jika salah satu dari mereka berada di pihak yang salah dan Tuhan akan berpihak pada kelompok yang benar, tapi saya lebih takut lagi jika antara dua kelompok masing-masing berada pada pihak yang benar sehingga Tuhan akan memihak kedua dua kelompok yang bertikai itu. Just can’t imagine…

    • dasar kau gak beragama, jangan mau agama di injak2 tolol, dasar kurang didik

    • roeesmusic : diam itu emas., daripada bicara ga ada gunanya, LEBIH BAIK DIAM!!!!!

      • Kamu tahu apa yang aku takutkan disini?

        Aku takut nanti ada yang terlahir sebagai teroris!
        Ya.. harus gimana lagi ya..kalau udah jadi hobi.. teroris tetap aja teroris…

      • Sampai Kapan Harus diam Anda Menulis soalah tidak tahu apa berapa banyak Umat Islam dan saudara2 kita yang telah dibunuh masih berdiam saja, Sukarelawan Mati Sahid saja mereka penjarakan Mau Jadi Apa anda ini, kalau tidak bisa jadi pemimpin kasih keorang lain saja yang Mampu, Anda liat Presiden Iran yang rela berjuang demi bangsa & Agamnya Anda ini Tuli Apa memang benar bolot, Sia – sia saja jasad anda dilahirkan kedunia tanpa mengenal Masalah yang terjadi di sekliling Anda dan diluar anda

    • lo nanti kalo mati mau kemana bos kalo ga punya agama?pikir ya..lo nganggep seakan akan lo tau apa yang dipikirin Tuhan, emang lo diciptakan oleh siapa?

    • kejahatan berkembang di dunia dari dulu sd. sekarang karena orang orang benar tidak melakukan apa apa……..

      mungkin terry jones terobsesi dengan ide diatas…
      sama seperti para penyerang WTC 9/11 terobsesi bahwa mereka jihad….

      dan mungkin sama juga seperti orang orang yang membunuh dan menyiksa dan diskriminasi terhadap orang lain dengan dan atas nama SEMBAHANnya….

      kayaknya biasa aja..

    • cuma omdo lu dasar ga punya otak

    • yang menyatakan bahwa agama sebagai penyebab kehancuran adalah pemikiran sangat bodoh. lihat perang dunia ke-I atau ke-2, penyebab utama kehancuran pada saat itu adalah para pemimpin yang TIDAK PUNYA AGAMA!!!!!!!!!

    • beginilah caranya org kafir mau menjauhkan islam dr al’quran

  3. Wahai pastor bejat cepat cepat lah insyah
    Semoga ALLAH STW mengampuni dosa2 mu

    • Sepanjang pengetahuan saya sebutan pastor hanya untuk rohaniwan katolik saja. sedangkan gereja dove world out reach center bukan gereja katolik dengan demikian mestinya sebutan untuk pimpinan agamanya adalah “pendeta”
      Agama katolik sendiri tidak pernah mengajarkan kebencian pada sesama melainkan cinta kasih pada sesama tanpa memandang latar belakang suku bangsa dan agama.Sebagai orang kristiani , saya mengutuk seruan tersebut semoga pendeta tersebut dikembalikan kejalan yang benar.

  4. Semoga ALLAH SWT Mengampuni dosa2 mu

  5. Jangan sampai kejadian itu terjadi,, gimana lw kitab dia yg dibakar,, apa dia gk marah. . .
    Psti dia akan marah kan,, jadi menurut saya jangan sampai anda membakar kitab orang Islam, jika kitab anda tidak ingin dibakar juga. . .

  6. Hai pastur,, bertobatlah kamu sebelum terlambat. . .

  7. Mungkin pastur itu udah gile kale yee. . . Huhuhuhu. . .

  8. Passetoor tak bermoral

  9. kita umat islam sedunia sebaiknya tidak terprovokasi dg seruan tsb…kita bersabar seraya ber’istigfar….serahkan semua padaNya, biarlah Ia bekerja dg tanganNya. Karena ini bisa saja lanjutan / jilid II skenario dari kaum yahudi yg hendak mengadu domba kaum muslim – nasrani… Mereka ingin melihat kedua agama Allah ini bertempur saling menghancurkan.. Itu artinya, akan ada keuntungan besar buat kaum yahudi… terkutuklah kau yahudi !!

    • sob, jangn engkau katakan nasrani itu agama Allah. krena Nasrni yang dibawa nabi isa AS sudah tidak ada lagi. meraka adalah kaum kafir yg mempertuhankan manusia.
      Allah telah berjanji dalam kitabnya yang mulia, bahwa Dia lah yang menurunkan Alquran dan Dia juga yang akan menjaganya sampai dunia kiamat. kta hrus yakin dengan sangat bahwa apa yang akan pastor itu lakukan akan mendapat balasan dari Allah.

      • hey..boy, kayaknya km terprovokasi ya? kayaknya km blm memperdalam agamamu sendiri makanya langsung hantam dengan koment seperti itu. biasanya org yg mendalami agama yg dianutnya tdk mencela dan sok tau. perdalam pengetahuan kepercayaanmu sendiri ..berarti km sama aja dengan terry jones ya hehee. Tuhan itu tdk membawa agama, agama ciptaan manusia tapi Tuhan membawa damai bagi bangsa2 di dunia

    • hati hati…
      yahudi itu bangsa pilihan tuhan semesta alam…..KATANYA…

      bayangkan aja kalo anda melawan pncipta smesta alam….

      tapi kalo sudi untuk membaca sejarah israel yahudi dari ribuan tahun lalu sd. saat ini …mungkin anda tidak akan gegabah berpendapat….

      mungkin akan membuat anda takjub dan pada satu situasi…anda akan bingung karena …
      believe it or not…

  10. ya allah lindungilah islam

  11. maindakun yanfadu wama indallahi bak
    ‘apa yang ada disisimu akan lenyap, dan apa yg di sisi allah akan kekal

  12. ini hnylah upya prvoxazi,.tetplah pda pndrian bhwa islam rahmatan lil ‘alamin . .
    “agamamu,agamamu;agamaku,agamaku . .

  13. Semoga Pastornya di beri pandangan yang lurus dan bisa jadi pejuang islam

  14. astaghfirulahhal’adzim..
    smoga dia hany omong bsar sja..
    amin………………………

  15. Terkadang karena libido yang tertahan,pikiran orang jadi sempit dan ngawur,mungkin sebaiknya pastor tersebut menikah(nikah siri pun jadi)agar pikirannya lebih jernih dalam mengambil keputusan atau tindakan.setujuuu…?tapi kita tidak boleh langsung menyalahkan/membanci seluruh(umat)kristen,sebab itu adalah tindakan personal/pribadi(cuma seorang pastor )yg kebetulan beragama kristen dan saya rasa umat kristen lain mgkn tidak akan mendukung aksi tersebut.marilah kita hidup dalam kedamaian dan berpikir positif.sebab bagimu agamamu dan bagiku agamaku(sampai hal tsb benar2 terjadi,barulah kita mengambil tindakan) dan saya sependapat dgn mas “erismail” diatas(kemungkinan tsb bisa terjadi)

  16. ANJINK, BABI, KEHED PASTOR TEH

  17. Rasulullah perna bersabda pada hadis yang diriwayatkan Turmuzi. Dari Mu’as Bin Jabal radhiallahuanhu dia berkata kpd Rasulullah: ya Rasul beritahukan saya tentang pebuatan yang bisa memasukkan saya kedalam syurga dan menjaukan saya dari api neraka, Beliau Bersabda: beribadalah kpd Allah dan tidak menyekutukanya sedikitpun,menunaikan shalat,menunaikan zakat,dan pergi haji, dan Rasululah saw bersabda: maukah engkau aku beritau tentang pintu2 syurga? Puasa adalah bentengnya,sodaqoh akan menghapus kesalahan bagaikan air mematikan air, beliu bersabda: mau kah kau aku beri tau pakok dari segala perkara,tiang dan puncaknya? Radhiallahuanhu menjawab mau ya Nabi Allah. Rasululah saw bersabda: pokok perkara adlah islam, tiangnya adalah sholat dan jihad lah puncaknya.
    Mati demi membela agama Allah adalah sahid, jika bembakaran Alqur’an dilakukan di indonesia maka kami umat islam menyatakan siap berjihad.. Kami punya banyak saudara muslim yang siap berjuang menegakkan agama Allah swt,kami tidak perna takut akan kematian.. Karna syurgalah tempatnya bagi orang yang mati berjihad.. Jadi jangan coba2 main2 api dengan umat islam..
    Wassalam . . . Allahu akbar.. Allahu akbar.. Allahu akbar..

  18. hai pator bangsaT. . . Jangan kau kitab suci Alqur’annya umat muslim kau bakar. . . Sekalian orang muslimnya yang kau hancurkan, serukan semua pasukan mu di kota mekka, dan cobalah kau hancurkan kabbah.. Kita lihat sebesar apakah kemampuan umat kristen bangsat itu.. Tidak ada sejarahnya umat islam dikalahkan agama lain apa bila musuhnya seimbang.. Dasar pastor tai kontol..

    • Maskur,
      WHY DO PEOPLE SAY THEY ARE MUSLIM, IF THEY DON’T LIKE ONE ?

      • Allah Maha Besar, Dia mengetahui semua yang ghaib, semua yang bakal terjadi. manusia hanya bisa berdoa, Tuhan yang Maha mengatur. Allah akbar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • oalah…ini tha omongan yg ngakunya org muslim !!!! hahahah lucu..lucu…

      • tobi : orang muslim itu seperti lebah, tidak akan menganggu bila tidak diganggu., tapi apapun yang dilakukan non muslim untuk menghancurkan kami, Hasbunallah wa ni’mal wakiil., (klo ente tdk tahu artinya, nich :: “cukuplah ALLAH SWT sebagai pelindung kami”

    • omongan lu malah ngejatuhin agama lu sendiri, hati-2 kalau bicara………..

  19. pastor calon penghuni abadi neraka jahanam

  20. Kalau mau jadikan ini end of the days ya silakan aja……………
    Amerika jagonya cuma di Film doang, Buktinya di Vietnam dan di Irak aja berapa tentaranya yang mampus………..beraninya keroyokan….katrok….one By one aja ama saya. siapa keq, mo Rambo….Superman atau yang lainnya…..

  21. amerika menang dan menguasai irak memang bukan perang yg seimbang, banyak negara besar yg membantunya,seperti:israel,jerman dan ingris,semua negara besar,yang tidak punya agama yang benar.

    • bro…
      israel adlah bangsa yahudi … dan israel adalah tanah kesayangan Tuhan. itulah sebabnya knp negara Israel tdk bisa di hancurkan meski di kelilingi oleh negara2 islam.karena israel adalah tanah perjanjian.

      • Belum dateng aja saatnya bos…
        Bentar lagi, insya Allah, yang namanye israel bakalan hancur sehancur-hancurnya….
        Wait and see., ok..

      • tunggu aja saat nya,,,,,
        seluruh bangsa yahudi akan musnah, mereka akan menjadi abu…………..

        karna allah maha melihat, dan allah tau mana yg benar dan mana yang salh…

        jadi gak bakaln bangsa yahudi akan kekal..
        mereka semua akan musna, termasuk u juga tobi…
        u akn musnah bersama orang2 yahudi…

        allah huakbar,,, allah huakbar..

      • Dear Tobi,
        Israel BELUM bisa dihancurkan gak ada hubungan sebab akibat dengan “tanah kesayangan Tuhan”.
        Soalnya ITU sudah digariskan Allah, SWT (kalo kamu mau, bisa buka Al-qur’an, ada semuanya disitu)
        TAPI akan datang masanya… Dan ini juga adalah JANJI Allah!
        Jadi, coba aja berfikir sebaliknya. Gimana kalo seandainya kitab suci kamu yang bakal dibakar? Apakah kamu akan diam saja?
        Yaaah, setidak2nya kamu bakal mengeryitkan dahi…

        Dan mengomentari ttg reaksi orang2 thd masalah ini,
        ada istilah rambut boleh sama hitam…
        Jd ada yang menggunakan emosi tingkat tinggi ada yang berusaha utk tetap tenang, dan banyak lagi reaksi yg lainnya.
        Tapi saya sangat YAKIN seluruh umat Islam di dunia, bahkan SELURUH UMAT MANUSIA di dunia yang cinta damai, sangat menentang hal ini.

        Dan teroris BUKAN Islam. Karena dalam Islam HARAM hukumnya bunuh diri!
        Jadi, sama seperti umat agama yang lain, ada yg benar2 menjalankan agamanya… Ada yang terlalu fanatik, salah kaprah, tidak peduli dgn agamanya, dan lain sebagainya…
        Sama spt teroris yang bikin jelek nama Islam, demikian jga halnya pastur Terry Jones membuat malu agamanya, Wallahualam…

        Jadi utk saat ini, saya menghimbau kita semua berdoa agar hal itu tidak sampai terjadi, Insya Allah, amin ya rabbal alamin…
        ALLAHU AKBAR! Allah Maha Besar!

      • “lakum dinukum waliyadin”…, terserah kamulah., bagi kamu agamamu dan bagi kami agama kami.,

      • @R.and.G’s.mom
        SETUJU…

        “Dan teroris BUKAN Islam. Karena dalam Islam HARAM hukumnya bunuh diri!
        Jadi, sama seperti umat agama yang lain, ada yg benar2 menjalankan agamanya… Ada yang terlalu fanatik, salah kaprah, tidak peduli dgn agamanya, dan lain sebagainya…
        Sama spt teroris yang bikin jelek nama Islam, demikian jga halnya pastur Terry Jones membuat malu agamanya, Wallahualam…

        Jadi utk saat ini, saya menghimbau kita semua berdoa agar hal itu tidak sampai terjadi, Insya Allah, amin ya rabbal alamin…
        ALLAHU AKBAR! Allah Maha Besar!”

      • israel itu bangsa licik 2500th sbg bangsa perantauan ke eropa/amerika, baru abad ke 19 balik lg ke tn leluhurnya krn mereka sdh banyak dibantai oleh hitler sbg kristen fanatik membantai 6jt dan mosalini katolik fanatik di italy membantai ratusan ribu yahudi, imbas dari pembantaian2 tsb mereka yg diperantauan ingin kembali lg ke tn leluhurnya dg cara mendirikan negara di atas negara di tanah sah palestina, mencaplok 65% wilayah dan mengusir penduduk asli palestina dg membentuk negara israel yg ddukung inggris sbg penjajah timur tengah. negara israel yg sekarang bkn hanya bangsa israel saja yg mendiami tanah palestina akan tetapi terdiri dari bangsa2 eropa dan amerika yg tinggal dapat jatah tanah gratis sekaligus jadi warga negara israel dan mereka punya kepentingan politik di timur tengah. perlu diketahui bahwa di dunia ini blm ada negara yg menjajah model israel dg cr plg licik dan bejad menjajah dg cara merebut tanah dan mengusir penduduk asli. Asumsi awam org kristen kyk di indonesia yg berfikir seolah2 rakyat israel merebut kembali tanah leluhurnya jelas2 menyesatkan.

  22. Pastor bangsat, sy kira umat kristiani tdk akan punya niat seperti pastor anjing bernama terry jones. Sy harap jangan terprovokasi imbauan oknum, mari jaga kerukunan beragama. Pastor itu harus dimusnahkan dari muka bumi ini krn sudah membuat warga muslim marah. Sy harap presiden obama bisa menindak pastor itu ke meja hijau.

  23. Alhamdulillah kita masih mempunyai iman, percaya pada Alquran salah satunya, jadi kalau terpancing marah dengan pernyataan akan membakar Alquran.
    Baca surah, Al Kafirun, lakum dinukum waliyadin.
    Insya Allah kita yang beriman tidak akan terpengaruh, Islam adalah bukan hanya sebagai religi tapi juga spirit. Mereka hanya orang orang yang tidak mengerti apa yang dikerjakannya.

  24. Seharusnya orang yang membaca cerita ini berpikir mengapa sampai pastur tersebut ingin membakar Quran dalam peringatan tragedi 9 September. Yang saya yakini mungkin pastur tersebut adalah salah satu korban dari tragedi ini dimana keluarga yang dicintainya ada yang meninggal dan tidak terima dengan perlakuan teroris yang notabene pasti beragama islam. Lalu apakah umat islam hanya bisa mengutuk pastur karena membakar Quran tapi tidak mau peduli dengan alasan pastur tersebut? Saya rasa itu tindakan egois.

    Justru bagi saya harusnya setiap orang terutama umat muslim bisa memberikan seruan semangat perdamaian kalau memang dalam muslim diajarkan seperti itu. Buktinya orang Kristen sendiri menolak ajakan pastur tersebut karena memang bukan dengan cara seperti itu menerapkan cinta kasih.

    Intinya apa dari cerita di atas? jangan suka mencubit kalo tidak suka dicubit.

    • Kalau saya pribadi,kurang setuju cara Pastor Terry Jones…tidak ada dalam kitab suci mengajarkan seperti itu.
      Pelaku Bom gedung itukan teroris bukan kitab alquran

      Sehat selalu buat semunya

    • kalian gak tau sebenar nya siapa yang membakar gedung wtc itu sebenar nya.
      coba u liat di uang dollar, pasti semua nya akan terungkap………

    • Gedung WTC hancur bukan karena ditabrak 2 jumbo jet. Gedung itu runtuh hancur karena diledakkan dari dalam. Setelah diteliti ternyata pada reruntuhan WTC terdapat zat kimia (nano thermit) yang dapat melelehkan baja. Para Insinyur sipil di amerika tidak terima hasil maha karya mereka hancur hanya karena di tabrak 2 pesawat yang mana gedung itu dirancang dapat menahan tabarakan HINGGA 8 pesawat jumbo jet. Para Insinyur ini telah mengajukan petisi ke kongres amerika untuk melakukan investigasi ulang. info lengkap klik ke http://www.rt.com lalu search twin tower 9/11. Jadi anda PBWY jangan bicara seenaknya bahwa gedung WTC hancur karena serangan Teroris.
      Ada 3 golongan manusia hidup didunia
      1. Golongan yang tahu hal apa yang akan terjadi
      2. Golongan yang tahu kenapa sesuatu terjadi
      3. Golongan yang tidak tahu kenapa sesuatu terjadi (golongan yang mudah diombang-ambing dan dibodohi)
      Dari komentar anda sebelumnya, saya kira anda PBWY adalah golongan yang ketiga. kasihan BODOH SEKALI ANDA PBWY

    • menjelang hari akhir, akan datang berbagai fitnah terhadap kaum muslim. WTC or kejadian 9/11 itu adalah salah satu fitnah terkeji yang menimpa kaum muslim.

      PBWY, harap anda melihat kejadian itu dengan logika. mungkinkah gedung sekokoh WTC bisa hancur runtuh seperti penghancuran gedung yang terencana seperti itu?

      COBA ANDA PIKIRKAN DENGAN AKAL SEHAT YANG TELAH DIANUGERAHKAN KEPADA ANDA.

  25. maas apa maksud anda? Apakah karna tragedi itu kitab suci umat muslim yang akan di jadikan sasaran pelampiasan…? Orang muslim tidak mungkin berbuat keji tampa alasan tertentu.. Umat kristen mengaku agama yang mencintai damai tapi buktinya apa? Amerika yang mayoritasnya agama kristen yang katanya cinta damai telah berhasil membumi hanguskan irak yang termasuk negara islam terbesar, tapi pernahkah ustaz(tokoh ulama islam) irak ingin membakar kitab suci kristen? Ada pun pristiwa diposo(indonesia), yang mayoritasnya kebanyakan orang nasrani telah melecehkan umat islam dengan membantai orang muslim dan membakar seluruh psanteren2 dan mesjid2 diskitarnya,dan memperkosa semua santri lalu dibunuhnya dengan keji tampa ampun,ini suatu perbuatan yang melenceng 100% dari agama Nasrani yang anda yakini, tapi pada sa’at jihad memperkuat dan membalas perbuatan mereka dan membunuh pemimpin pasukan kelewar,dan berhasil menguasai kota poso, barulah meraka ingin berdamai, di sini menyatakan bahwa perdamaian nasrani hanya dalam posisi kalah.. Karna takut mati, karna mereka tidak yakin masuk syurga bila mati membela agamanya..

    • Agama bukan merupakan problem,jgn jadikan agama masalah.Manusia yg mempermasalahkan agama karena motivasi imannya yg dangkal.
      Saya sendiri Kristen Katolik keanekaragaman merupakan seni.Kalaupun pihak lain mengatakan agama saya jelek saya ga gubris yang penting tidak mengurangi iman saya.pada dasarnya kita hidup sekali saja,saya sangat menghargai waktu yg berikan tuhan sebagai wujud cinta-Nya
      Talk abt relligion never ending……………Kurang bijak sikap Pastor Terry Jones,tapi semuanya itu,kan ada hukum yg mengatur jadi kita tidak usah memperdebatkan masalah itu,apabila diri kita memiliki iman yang sesungguhnya.

      Love peace

  26. semua itu hanya fenomena dalam kehidupan….
    yg makin lama makin tidak dapat d terima akal sehat…..
    seruan… untuk umat islam………jgn lah sesuatu yg belum benar ada y jgn cepat mengambil tindakan…….
    semoga umat islam bisa menjadikan agama islam..
    menjadi agama yg baik untuk semua makhluk…
    amien….

  27. seberapun usaha kalian untuk menghancur kan kitab kami orang islam. kami yakin kalian tak akan mampu untuk menghancurkannya…

    • Betul betul betul, Upin dan Ipin juga bilang begitu. Allah SWT yang menurunkan AL Quran jadi tidak satupun manusia sanggup menghancurkannya, haiqul yaqin

  28. jagalah perbuatan,etika, jika ini tercipta,, perdamaian pun akan tercipta ..jangan terpengaruh yang seperti ini, yang pentiing taqwa,, iman,, do’a,, jangan kita emosi duluan,, Rassulullah SAW pun tidak pernah memusuhi orang yang memusuhinya,,bahkan sampe wajah beliau diludahi.beliau membalasnya dengan senyuman,, sekarang,, kita umat muslim mari kita contoh ahlaqul karimah beliau,, jika memang kotraversi terjadi, jihad itu jalan terakhir,, saat jihad dikumandangkan,, ingatlah Tuhan kita ,, Allah,, niscaya bukan hanya muslimin yang berperang,namun para malaikat2,, sperti kejadian saat ka’bah akan dihancurkan pasukan gajah,, Allah kirimkan burung ababil yang membawa batu dari neraka dan melemparkannya kepasukan gajah yang ingin menghancurkan ka’bah itu,,

    Nah,, sekarang kita jaga lah emosi masing masing,, perdamaian itu indah..

  29. Alhamdulillah

  30. memang keristen musuh Islam kok, sampai dunia kiamat pun kristen tetap bermusuhan dengan islam, wong kristen pengikutnya dajjal kok…

  31. keristen musuh Islam yang benar2 akan jadi nyata,sekarang di internet sudah dimulai perang lewat komen2 pemenangnya belum jelas, mungkin tidak lama lagi akan perang sungguhan dimana diantaranya ada yang hancur.. Jika dunia blum kiamat kristen tetap bermusuhan dengan islam, wong kristen pengikutnya dajjal almasih kok.. Dan yeses akan datang mematahkan salib menjelang hari kiamat..
    Kami umat islam yakin kalau Nabi isa akan menjadi musuh bagi pengukut Dajjal. Dan pengikut Dajjal tidak lain dari orang yahudi dan nasrani.

    • 75% isi alquran adalah menceritakan ttg isa almasih, dan hanya 2% yg menceritakan ttg muhhamad. itulah kenapa alquran wajib pake bhs arab dan tidak boleh di terjemahkan. karena org islam takut akan kebenaran alquran yg sll menceritakan ttg isa almasih.
      alquran juga menulis bahwa hari terakhir yg akan datang mengadili adalah isa almasih. (sumber ali markus pemimpin FPI sby)
      klo ente kurang percaya, silahkan baca alquran yg ada di rumah elo bro….. jgn buat bantal aja.

      “gua pendukun perdamaian dan berkomunikasi antar agama.”

      • maksud kamu apa?? tolong yang jelas donk, jgn bikin orang bimbang dan salah paham!! thx

      • dear tobi, how do uknow 75% of Qur’an is about Isa?
        apakah anda sudah membaca keseluruhannya hingga bisa menyimpulkan demikian? kalau sudah, coba BACA lagi secara keseluruhan.
        Islam itu agama SYAMIL (sempurna dan menyempurnakan) isi dari ajarannya termaktub dalam Al-Qur’an, mulai dari jual beli, hutang piutang ada disana hingga kewajiban untuk berjuang ada disana. Memang benar terdapat berbagai kisah Nabi didalamnya, tetapi bukan hanya tentang Nabi Isa AS saja. Musa, Yusuf, Ibrohim, hingga nenek moyang kita Adam As, ada disana.

        Jadi..saran saya untuk anda TOBI yang merasa benar, coba BACA lagi Al Qur’an. Mudah2an anda dapat hidayah karenanya. ^^

      • kalau ga tau isinya, jangan sok tau dong bro……. apa benar 75% isi alqur’an menceritakan Isa Almasih dan 2 % menceritakan Muhammad??????????? jangan beropini kalau opini yang anda tahu hanya dari omongan seperti gosip infotainment belaka!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  32. pastor bejat bertobatlah sebelum ajal menjemputmu ..Hai penghuni kekal neraka Jahanam . pemerintah amerika harus turun tangan untuk mencegah aksi bakar Alqur.an oleh pastor dan pengikutnya yang akan memancing kemarahan umat muslim sedunia TERKUTUK kau pastur qod ok… 5

  33. kun fayakun BISMILLAH saksikan wahai muslim sedunia kemenangan akan kebenaran akan tuhan itu ALLAH SWT. maka jika ALLAH berkehendak seorang Pastor Terry Jone adalah sebuah partikel kecil dimata ALLAH, tidak ada apa-apanya, muslim dunia berdoalah kepada ALLAH swt kalaupun kita tewas dan binasa memperjuangkan agama ISLAM, MATI SHAHID untuk kita, jgn pernah gentar melawan kekafiran bangsa YAHUDI, karena jelas diAkhirat nanti mereka lah yang menjadi bahan bakar API NERAKA. subhanallah.

  34. Damai’la.

  35. dasar biadab, dasar orang bodoh…
    Allah SWT memberikan kalian waktu, untuk menyembahnya dan mentaati ajarannya mengumpulkan pahala utk kehidupan di akhirat nanti yg akan diberikan kehidupan di surga,ini malah menzalimi diri sendiri…Allahu Akbar…Allahuakbar…Allahu Akbar..

  36. Terry jones adalah seorang pastor yang barhati binatang..babi.anjing. setan.. halal darahnya kalau pastor terry jones dibunuh alangkah bagusnya sekeluarga terry jones dibunuh secara sadis dan dikubur bersama binatang babi

  37. Heu,,lucu. . . .Benda kesayangan Allah mau d main mainin. . . . .

    • gug tau tuh.. bego kali y orangnya maen bakar aj.. emangnya sate di bakar.. klo sate di bakar jelas jelas enak.. ini bakar bakaran kitab haduh aduh..

  38. Ya Allah ya tuhan kami,lindungilah agma islam, brilah kami ptunjuk,agr agama yg engkau ridha’i ini diberi ksbran dan kekuatan,
    Amin ya Allah

  39. jika semua itu terjadi, kita sunat semua pastor disana bersama²

  40. Semoga pastor ini mendapat hidayah dan kelak bisa memeluk agama Islam….ya Allah,bukalah pintu hatinya karena sesungguhnya Engkau menegetahui apa yang tidak kami ketahui…

  41. he..he…begitu ketakutannya kaum kafirin dengan wacana kebangkitan umat islam, sampai-sampai menggunakan cara yang justru makin merendahkan diri mereka sendiri dengan rencana pembakaran Al-Qur’anul Karim. mereka seolah kehabisan cara menjauhkan Cahaya Al-Qur’an dari umatnya.
    akh…tapi tak perlu khawatir, emas tetaplah emas, Al-Qur’an tetaplah Al-Qur’an, catatan mulia yang akan selalu terpancar kebenarannya sekalipun manusia sejenis terry jones berusaha menutupinya.
    Al-Qur’an benar, Muhammad saw benar, Allah SWT Maha Benar. muslim dan muslimah saudaraku, marilah kita bersatu.

  42. ya….Rabb berilah petunjuk serta hdayah kepada pastor sinting itu, biar ia menjadi salah satu orang terdepan dalam islam seperti Umar bin Khatab…. amiiin

  43. ,,,,,astagfirullah,,,terry jones udah gila,,,,

  44. Pastur Terry Jones BANGSAT ANJING TAHI KUCING.!!!!!
    sini kalau, ni aku orang KALIMANTAN menantang KELAHI

  45. PASTOR TERRY JONES BANGSAT ANJINK TAHI KUCING…

  46. Sabar saudara saudara jangan terpancing kemarahan.
    bila itu terjadi, itu rahasia ALLAH
    setiap perbuatan pasti ada balasan’nya.

  47. =============================================
    Q.S. Al-Kafirun 1:6
    =============================================
    Artinya: Katakanlah (Muhammad),
    “Wahai orang-orang kafir, Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. Untukmu agamamu, dan untukku agamaku.”
    =============================================

    Sudah begitu jelas..
    =============================================
    Untukmu agamamu, dan untukku agamaku
    =============================================

    sampai merinding bacanya juga
    astaghfirullah..

  48. Alhamdulillah…..sepertinya akan terbuka pintu surga bagi hamba-hamba Allah yang membela mati-matian Agama Allah Yang Esa dengan ikhlas. Saya rasa tak ada seorang muslimpun yang menolak MATI DI JALAN ALLAH(dalam keadaan Syahid)……ALLAHU AKBAR !!!

  49. Numpang share gan…naice post!!!
    moga tuhan menurunkan ajabnya bagi yang mendurhakainya…amin

  50. seorang pastor melakukan hal aerendah itu… KASIHAN thu pastor, sunguh2 sangat menyedihkan….
    PASTOR.. duel jha ma aq yok…!!!!

  51. Kepada seluruh umat Islam jangan terprovokasi, seruan pastor Terry Jones bukan cerminan ajaran agama tetapi sikap pribadi yang banyak dikecam. Justru kalau umat Islam terpancing maka tercapailah tujuan pastor itu.

  52. inalillahi,,
    kita semua ini bersaudara,, jangan cuma karena beda agama lantas kita menghina 1 sama lain,,

    semoga Allah segera memberikan Hidayah untuk orang2 di luar sana yg membenci dan mengolok2 islam seperti si PASTOR ini.
    kata guru saya : di dalam dunia mungkin orang islam memang masih kurang berhasil,, tpi di Akhirat orang islam SUDAH DIJAMIN sukses. Biarkan saja orang2 di luar sana menghina agama Islam dan menganggap agamanya paling berhasil di dunia, tpi di AKHIRAT mereka GAGAL total !!

    katanya dia Pastor kok ga tau aturan agama dri alkitabnya sendiri ya??
    mungkin alkitabnya sendiri cuma dibaca doang kaga di pahami dri hati sendiri. Menganggap dirinya benar semoga Allah S.W.T melaknat segala perbuatannya yg menyimpang , AMIN :D

  53. jangan kita membenci agamanya yang kita benci adalh shi pembakarnya………………………………..ya Allah gagalkanlah tindakan yang bisa memancing perang antar dua agama ini..berikan rahmat dan hidayahmu,dan berikan pula mereka kesehatan lindungilah mereka sesungguhny diantara mereka adalah orang2 yg bodoh,,,,,

  54. ya ALLAH Semoga Mereka yg Ikut / Menyertai Pembakaran TerSebut … ! hancur kan Lah negrinya …
    daN ..TerbeNam Kan Lah rakyat Nya …
    AMien… !

  55. ass..
    sabar dan tawakal…
    allahhuakbarrrrr

  56. Astagfirullah..
    Mengaku muslim,
    Tapi kata-katanya kasar –”
    Rasulullah tidak pernah mengajarkan seperti itu.
    Malu! Membela agama Allah kok dengan perkataan” kotor seperti itu :(

  57. pastor anjing lebih bagus kau bakar kepala bapak kau,, anak gampang kau. suruh bapak kau jadi anjing

  58. Allah SWT adalah pemilik alam semesta., segala sesuatu berjalan sesuai kehendak-Nya., jangan terprovokasi,
    “Allah SWT yang akan memelihara Firman-Nya tersebut”.,

  59. Terkutuk lah dikau yg melakukannya………….dan sungguh neraka bagi mereka yg ikut d dlm nya……

  60. mudah2an smua ini ga terjadi, bisa2 ada perang dunia lagi deh, berdoalah saudara2 muslimku, smoga smuanya ga terjadi, dan utk agama yang lain jangan terprovokasi dan menjelek2an agama lain, untukmu agamamu, untuk ku agamaku

  61. semoga allah memberikan hidayah nya kepada mu….
    dan engkau di masukkan kedalam islam,,,

    takbir!!!!! allahu akbar!!!!!!!
    takbir !!!!! allahu akbar!!!!!!

  62. kalau memang pembakaran al qur’an itu terjadi secara terang terangan,,, maka terjadilah perang salib MODERN, mana mungkin umat islam diam saja,,, coba kalau berani?

  63. jancok asu pastur

  64. kenapa tidak sekalian dengan pembakaran injil , kitab yang menjadi camur tangan manusia. . .

  65. sebelum itu Alqur’andi bakar, mudah-mudahan terry jones yang terbakar terlebih dahulu. . .
    AMIN…..
    :putnam:

  66. Hello Pastor Terry Jones,
    Apabila Hal ini kamu akan Lakukan Pembakaran Kitab Suci Alqur’an, Bearti Kamu Itu adalah Seorang Yg Sangat Biadab. Alqur’an Ibaratkan Induk Petunjuk Kehidupan Diatas Dunia Ini, Tidak Ubahnya Apabila Orang Tua Mu Hai Pastor Terry Dibakar oleh Orang Ramai Bagaimana Perasaan Kamu, Jadi Sebaiknya Cubit Diri kamu Dulu Baru Cubit diri Orang lain. Semoga Saya Harap Kamu sebagai Pastor Yg Bijak Hal ini Jangan kamu Lakukan Hal Sangat Terjelek Itu. Untuk Keselamatan Ummat Diatas dunia Ini. Saya Harap Kamu Berkaca Dulu sebelum mengambil Tindakan Tercela Ini.

  67. we are islam, we will not go down!!!!!

  68. Siap jadi mujahid

  69. coba kalau berani……….
    mati satu tumbtuh seribu..
    walaupun hanyalah senjata biasa yang kita pakai. semangat, tidak bisa di kalahkan oleh senjata apapun…
    bambu runcing menunggumu, klu berani….

  70. AGAMAMU adalah agamamu dan agamaku adl AGAMAKU…

  71. SIMPLE AJA…..KITA LIAT KEJADIAN NYA,,,,BERANI BAKAR?….KORBAN BALASAN SIAP BERGELIMPANGAN DISINI!

  72. sabar lah wahai saudra2 ku…
    allah sngat mencintai org2 yg sbr…
    biar lah allah yg membalz perbuatan mreka…
    krna hnya allah yang wajib menghukum mreka…
    kita cuman bisa berdo,a sja…semoga allah membuka kan pintu tobat buat mreka yg telah melcehkan agama islam…
    krna smpai mti pun…islam adalah agama yang benar dan d’akuin oleh allah swt. tiada tuhan selain allah…n alQur’an adalah kitap yang paling suci dan bermakna…

    allahuakbar….allahuakbar…allahuakbar
    walillahilham…

  73. ”Burn quran day” Jauh lebih baik,daripada ‘Bom bunuh diri jihad mati syahid’

    Para dalang+aktor+pelaku+pengikut Terorisme menggunakan ”jihad” yang terkandung dalam quran sebagai dasar mereka melakukan jihad mati syahid…

    Tidak mungkin mereka melakukan atas nama Pancasia atau facebook…

    sekarang kita tahu….DASAR AJARAN APA YANG MENGGIRING SESEORANG MELAKUKAN BOM BUNUH DIRI……

    Bung Terry jones…jangan takut bakar saja…quran itu…!!!

    Anda masih terhormat dibandingakn anda melakukan bom bunuh diri….

    Peringati terus tiap tahun….!!!

    • dasar babi lu!
      anjing!!!!

    • @ antonio jangan asal ngoceh nih hadapin aku…… akan kubantai agamamu

    • kalo ente udah masuk liang kubur baru deh ente tau ye kalo agama yang paling bener tuh ye cuman ISLAM DOANGAN KAGA ADA LAGI DAH,klo lu berani ngebacot didepan gue aje gue siap nih ye ngebunuh lu.

    • @bung antonio…. anda juga boleh bakar Al-qur’an, tapi tolong jangan dipublikasikan…. cukup untuk kalangan anda saja sebagai pelampiasan ketidaksukaan anda terhadap kaum muslim… terima kasih.

      • semua agama baik adanya… sekrg kembali ke diri masing2.. jgn menggangp dirinya suci… jgn saling menyalahkan…

    • sudah…sudah… jangan terprovokasi komen bro antonio!!!
      yang teroris kek …yang mau bakar-bakaran kitab kek …. itu semua kan oknum!!!!
      jgn di sangkutpautkan pada agama tertentu. biarlah Tuhan yg membalas.
      serukan PERDAMAIN BERAGAMA.
      kita hidup di dunia adalah untuk berlomba memperbanyak pahala. ga usah panas dan mangkel terhadap komen/tulisan2 yg mmg di gunakan untuk menguji IMAN kita masing2.
      GBU

  74. DASAR PEMAKAN BANGKAI BABI!, ANJING, MUKA KALIAN KAYAK ANJING, BIBIR KALIAN BESAR SEBELAH, SIGONDRONG TELANJANG AJA KALIAN SEMBAH, WKWKWKW,,,, MEMALUKAN. TERHINA, INI AKU PUNYA BONEKA BABI SEMBAH AJA, HAHAHAHAH………
    BAKAR AJA KALO BERANI,,, KITA LIAT SIAPA YG TERBAKAR DULUAN,,,,,,,
    HUH,,,, DAZAR PENGECUT, PENJILAT PANTAT BABI, HAHAHAH…..

    WEX,,,,,,

    ISLAM IS THE BEST…….

    • beginikah ajaran islam, memaki2 org ??? ternyata ku salah menilai…

    • sudah…sudah… jangan terprovokasi!!!
      yang teroris kek …yang mau bakar-bakaran kitab kek …. itu semua kan oknum!!!!
      jgn di sangkutpautkan pada agama tertentu. biarlah Tuhan yg membalas.
      serukan PERDAMAIN BERAGAMA.
      kita hidup di dunia adalah untuk berlomba memperbanyak pahala. ga usah panas dan mangkel terhadap komen/tulisan2 yg mmg di gunakan untuk menguji IMAN kita masing2.
      GBU

  75. gue sumpahin dan semua umat muslim akan bersumpah
    ” DEMI ALLAh…
    wahai Yang Maha Esa..

    wahai maha Penguasa hidup dan mati..

    perlihatkanlah tanda kebesaran Mu…

    laknatlah para pembakar kitab suci Al Qur’an…

    Seperti saat Engkau mengirimkan burung-burung ababil untuk membakar para IBLIS YANG BERMUKA ANJING DAN BERHIDUNG BABI….

    amiiiiiiiiiiN

  76. oi lihat di hari akhir siapa yang benar dan siapa yang slah tar saya akan tertawa di hari akhir ketika melihat loe semua yang akan masuk neraka

    • tak seorang pun yang tahu, hanya Tuhan yang tahu sapa yang akan masuk sorga dan siapa yang akan masuk neraka.. Gbu..

  77. berani membakar alquran aku siap berperang melawan kamu cuk diancuk…..aku siap menghabisi kamu dan antek2mu, dasar pengikut PASTOR GOBLOK TAK BERMARTABAT

  78. Itulah tanda-tanda hari kiamat dimana akan bermunculan dajal-dajal kecil,termasuk si pastor Terry Jones Laknatullah alaih tadi,termasuk pengikutnye dajjal tuh die, semoga dia cepat-cepat diaza oleh Allah SWT.

  79. Wahai kaum muslim saudara2ku sekalian,,

    Ingat islam itu adlh agama perdamaian yg diturunkan oleh ALLAH SWT untuk menyelamatkan manusia dari api neraka N fitnah dunia,hanya orang2 yg beriman N tidak munafik yg akan selamat,N jikalau ada permasalahan di antara kalian maka beristigfharlah sesungguhnya ALLAH SWT maha pengampun lagi maha penyayang

  80. semoga cepet2 azab yang pling dasyat akan diterima bagi seseorang yang menodai umat islam…Aminn Yaa ALLAH.
    apalagi yang akan memebakar kitab suci AL-QUR”AN

  81. Terpaksa saya bikin lagu instrumentalia yang berjudul “THE DADJAL WHO’S NAME TERRY JONES”, silahkan Anda buka di YouTube.

    Dedy Suardi Ciburial Bandung

  82. semoga terry jones beserta yg membakar al qur an matinya kena azab dan disaksikan orang banyak ga jauh dari hari terakhir gue ngeposted ini .. amiin

    asyhaduallahilahailallah ..
    aku bersaksi bahwa tiada tuhan yang boleh disembah kecuali allah ..
    dialah tuhan semesta alam,

  83. semoga terry jones beserta yg membakar al qur an matinya terkena azab yg amat pedih dan disaksikan orang banyak ga jauh dari hari terakhir gue ngeposted ini .. amiin

    asyhaduallahilahailallah ..
    aku bersaksi bahwa tiada tuhan yang boleh disembah kecuali allah ..
    dialah tuhan semesta alam, tidak dibatasi ruang dan waktu .. tidak seperti tuhan agama yg lain

  84. sudah…sudah.. ko pada bertengkar sih kalian nih.. skarang liat pd diri sndri aja,apakah kita sndri sudah melaksanakn apa yg tertulis di kitab suci masing2.. ?? jgn saling memperolok agama org lain.. padahl dirinya sndri blom tentu suci… ada baiknya kita berdoa supya se2org yg berbuat kslahan (klu memang salah) kembali ke jln yg bnar… tidak usah membuat situasi semakin panas… karena skrg ini suhunya sudah panas… ingat, tanda2 akhir zaman sudh semakin keliatan, jaga diri masing2, gk usah menghakimi org lain.. ada baiknya kita hidup dalam damai… tak baik saling menyalahkan… terima kasih..

  85. Liatin aj ap yg akan terjadi dgn pastur iblis itu,, ALLAH ga akn tinggal diam,, karena ALQUR’AN itu ALLAH SwT yG mnjaga’a langsung …

  86. semua perbuatan pasti ada akibatnya.dan ada tanggung jawabya di hadapan tuhan dan manusia,itu janji tuhan,semua kita kembali pda diri kita masing2

  87. Woy , pastor anjing!!! Loe urus ajah agama loe jgn loe urus agama org lain..

  88. Kita manusia menjalani hidup, melakukan yang terbaik dan kemudian mati. Perselisihan adalah bumbu dalam menjalaninya. Tergantung kita menyikapinya apakah berada di pihak A atau pihak B atau tidak di pihak manapun. Semoga Tuhan memberi jalan-Nya untuk kita semua.

  89. setiap orang melakukan apapun punya motivasi, setiap motivasi itu dilandasi cara berpikir masing2 orang tersebut, cara berpikir kita manusia pun masih kebanyakan bersifat subyektif.
    marilah sama2 kita menjadi bijaksana dalam menyikapi setiap hal yang terjadi di dunia yang kita huni bersama.
    ^_^

  90. Tah nu kieu anu sok ngajadikeun timbulna islam garis keras teh !!
    da mancing-mancing wae atuh kaum kafirna !!
    komo si TERRY JONES mah memang pantesna di gorok .

  91. Kalau benar2 terjadi siap2 ajh Amerika akan Hancur dengan Pasukan AL_QAEDA dan Pasukan2 perang lain nya,,,

    mereka memiliki senjata nuklir yg cukup untuk mematikan seluruh orang di amerika,,

  92. Woooii Umat Muslim DI dunia, klw maki itu, maki pastor nya. bukan nasrani nya. Entar israel keluar kan BOM NUKLIR. apa ngk takut. ingat anak dan keluarga. Kambingggg.

  93. Fuck Israel, BAKAR!!!!!

  94. Pasal 29 ayat 2

  95. kurank ajar kaw TERRY JONES fuck you…..!!

  96. ternyata pembakaran al-qur’an tetap terjadi. hal ini dilakukan oleh 2 orang pendeta idiot yang terlanjur malu karena sudah berencana sejak lama, Semoga ummat islam tetap “dingin kepala” dan bisa menyelesaikan permasalahan besar ini dengan bijaksana, tapi tetap harus tegas terhadap 2 orang pendeta yang melakukan penistaan agama, serta tetap menjaga jangan sampai ummat islam melakukan “perbuatan bodoh” yang akan memicu kembali pertikaian ini

    salam,
    Bolehngeblog

  97. WIS … AQ GA BACA BLOG IKI Maneh ….
    garai terprovokasi ae …..
    mending hidup damai, gotong royong kerja bakti, membangun rumah tangga , menghidupi anak istri dan bertobat, mencari pahala ………..

  98. pastul gila

  99. pastur gila/negara gila

  100. mungkin dia yahudi ,bukan kristen
    karena yahudilah kaum yang membenci islam .
    al-qur’an dibakar?tak mengapa .al-qur’an masi banyak
    yang jadi pikiran saat ini ,mengapa kita (kaum muslimin) tidak membaca al-qur’an setiap hari
    jika semua kaum muslimin di dunia membaca al-qur’an setiap harinya .maka kaum yahudi tidak akan berani membakarnya
    sadarlah wahai kaum muslimin.itu hanya tipu daya yahudi

  101. kl ada pastur yg bakar Al-Quran kalian di indo akn kami bantai

  102. Tak kenal maka tak sayang,kenali dulu Al-Qur’an beserta isinya yg tersirat dan tersurat,pelajari dulu apa itu Al-Qur’an dan Islam,sy yakin para oknum yg berbahaya tersebut akan sadar bahkan takjub akan isi yg terkandung didalam AL-Qur’an,krn isi Al-Qur’an mencangkup semua permasalahan di alam semesta ini,mulai asal muasal alam semesta,manusia dan akhir zaman. Bismillahirohmannirrohim,Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: